E M O S I

Oke, dan ternyata perseteruan antara k2 gw yang ke-2 dan gw belum juga berakhir sampe sekarang. Kayaknya memang sudah waktunya buat gw numpang tinggal di rumah teman. Kayaknya gw harus coba nego ke In** nih, si anak IKJ tmn gw dari kelas X SMA. Oke, lebih baik gw ceritakan dulu mengapa ini semua bisa terjadi..

Jadi, waktu itu ada supir gw yg bernama Pur. Sayangnya dia dibenci keluarga gitu. Semua dari ayah - ibu - kakak. Gw dekat sama orang itu, sampe-sampe klw ada sesuatu pasti satu diantara kita dicurigain bersekongkolan dll gitu lah. Dan dia SANGAT, SANGAT dibenci oleh kakak gw yg ke-2 (ini aneh memang, tapi ya gitu, dia benci, benar2 benci dan mencari cara untuk mengeluarkan supir gw dengan berbagai cara, salah satunya membuat supir gw terlihat jelek di mata keluarga gw).

Oke, dia dah lama keluar dan gw sempet dibolehkan membawa mobil kakak gw yg paling tua yg dah lulus, yaitu Vios biru ke kampus dll (gw gak pernah bawa ke tempat aneh-aneh dan balik paling malam jam 9 sudah di rumah). Gw dapat amanat mengambil laundry di Rapid, Fatmawati. Gw juga disuruh isi bensinnya, dan klw ada apapun yang terjadi dengan itu mobil, gw harus bicarain ke orang tua gw. Semua gw lakuin. Ya cucian cuma telat sehari tapi ttp gw ambil, no excuse.

Kemarin, nyokap gw ngmng ke gw klw hari ini bakal ada supir baru. Dan tiba-tiba kakak gw yg gak jauh jaraknya dari kita ngmng: 'Alhamdulillah! Akhirnya alhamdulillah!' (itu gw gak lebay-lebayin, apa adanya, serius). Gw jujur langsung emosi dan agak kecewa, kok bisa-bisanya kakak gw yg ke-2 ini nmgng begitu. Sengajakah? Hanya Tuhan yang tahu.

Oke, hari ini ternyata itu supir baru sudah ada di bawah. Gw langsung saja nanya ke nyokap gw.
Gw: 'Ma, buat apaan kok datangin supir baru lagi?'
Nyokap: 'Ya buat anterin ceu-ceu (artinya kakak dalam bahasa sunda) klw maw pergi-pergi lah dek. Lagian masa adek enak-enakan pakai mobil tapi ceu-ceu enggak? Cucian laundry lagian juga terkatung-katung kan'

Jujur pas nyokap gw ngmng soal cucian, gw sakit hati 100% sakit hati. Gw gak nyangka, nyokap gw ngmng gitu. Selama ini gw ikutin semua perintahnya. Kmrin saja pas hari Jumat, gw hampir gak sempet ambil cucian karena harus buru-buru ke rumah buat jemput dan anterin kakak gw yg ke-2 (duh) ke Carrefour, gw sempet-sempetin telfon Rapid sampe pulsa gw habis, seret, jalannya serba cepat demi menyelesaikan tugas-tugas gw. Tapi ini yg gw dapat? Oh Tuhan..

Oke, keputusan gw sudah bulat. Gw mulai minggu depan bakal balik malam terus. Dan jika Tuhan memungkinkan, gw gak maw balik lagi dulu ke rumah. Gw maw menumpang di rumah teman saja dulu. Sulit bagi gw hidup di rumah dengan kondisi yg seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Reds Are Marching