Stop my age!


Tiba-tiba terpikirkan aja malam ini dan selalu terpikirkan sepertinya. Ya, saya 1990 dan saya tahun ini berumur 20 tahun, which is old i think. So, singkat kata, saya malas berumur 20 tahun, dan klw bisa dan memungkinkan, jgn sampe lah ya haha.

Some of my wish is that, someone play this song on my funeral hahaha. Saya berikan liriknya juga, kali aja ada yang tertarik belajar dan memainkannya suatu saat nanti untuk saya woohoo



G
dan Harus Kuakui
Bm
aku Kehilangan
Am7
ku Kehilangan Saat Bersama
C Cm
Saat Kita Pernah Berbagi Rasa

G
Tak Bisa Kupungkiri
Bm
aku Kehilangan
Am7
ku Kehilangan Keseimbangan
C Cm
Perih Yang Tak Tertahankan

Bm Em
aku Tak Berdaya Yee
Bm C
Kau Yang Slalu Ada
Cm
Harus Terpisahkan

Chorus
G
Berangkatlah Dengan Tenang
Bm
Bawa Sebersit Senyuman
Am7
Doa ku Panjatkan
Cm
Selamat Jalan Kawan

Intro G Bm Am7 Cm

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Reds Are Marching