Great Sat Night

Bangun pagi kuterus mandi..tumben sih bangun pagi di hari sabtu. Soalnya ada apa lagi selain..*drums playing* futsal! Diprakarsai oleh saya sendiri bersama dengan dida si bocah hutan bogor. Dah dibooking dari kmrin untuk hari sabtu jam 7 pagi. sampe sana, ternyata sudah ada 2 anak berbahagia bermain bola bagaikan tanpa dosa yaitu putra, dan mardhika. Oke, waktunya tendang-tendangan dulu!



Lama-lama, sudah lewat 30 menit masih belum semuanya datang! ya dah lah, enjoy dulu apa yang ada. akhirnya datang juga ramadhan dan mandala, semua teman sma saya (alhamdulillah akhirnya ada yg datang lagi). main sebentar di dalam, pindah juga keluar. Dan akhirnya dtng juga Nugi! makin uyee, sudah lama kita tak bersua semenjak..ya sekampus sih, tapi kita kan temenan dari SD, gitu lho..

Oke, 2 gol dari tandingan ini, juga sistem permainan kaki ke kaki cukup memuaskan hasrat saya. Waktunya berpisah, dan..ya ke venue biasa setelah futsal, mana lagi selain Istana Darah (Rumah Putra). Seperti biasa main WE [akhirnya Tottenham saya mengalahkan Liverpool dia dengan skor 3 - 1 :))]. Dan, kita membuat semacam 'pizza party' di rumahnya yeah. Acara kemudian ditutup dengan menonton Karlmeyer di YouTube bersama-sama, dan menonton The Manchester Derby (Man City 0 - MU).

Conclusion: What a great day! Thx guys!

Btw, jika masih penasaran, klik aja >> Karlmeyer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Reds Are Marching