Aku Kembali

'Aku kembalii, tlah sekian lamaa' mungkin itu kata-kata yang pas gara2 laptop saya rusak kmrin2 hiks. Ya kembali ke realita lagi, dan selama 1 minggu ini sudah ada 3 agenda main futsal, yg 2 itu futsal Inggris. Ternyata oh ternyata, anak Inggris mendapatkan semacam invitation untuk tanding bersama jurusan-jurusan lain! Beruntunglah, jurusan saya yg satu ini dikenal sebagai jurusan yang ramah dan siap untuk berbagi ilmu serta pengalaman bermain futsal kepada jurusan dan fakultas yang lainnya (uhuy). Oh dan ternyata, tadi baru aja kita sparring melawan anak-anak dari Poltek (Politeknik Jakarta, kampus yg bersebelahan dengan UI tercinta)

Oh ya, saya sabtu ini maw potong rambut lho ahaha, doakan aja ya hasilnya memuaskan jiwa dan raga saya (apa sih). Dan juga sekarang ada pertandingan Europa League antara Liverpool v Atletico Madrid, dimana Liverpool harus menang oh yeahahh

And btw, ini ada sebuah quote, salah satu favorit saya, enjoy

'If you are first you are first. If you are second, you are nothing' - Bill Shankly

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Reds Are Marching