Not going to campus, again

Hari ini gak masuk dari pagi. Padahal ada kelas manajemen dan pengkajian teks sastra inggris (which is my favourite). Harusnya masuk padahal lagi ngebahas tentang puisi..(st). Ya jadilah di rumah, dan akhirnya setelah ngebuat blogspot, pindah ke wordpress, eh jadinya blogspot lagi.

Ya, malamnya pergi berenang di CSC regular venue gw berenang (sok asik). Harga yg saya bayar 30000 IDR, tapi ternyata ada papan yang katanya, 40000 IDR. Am i that special customer? (eleh eleh). Setelah berenang ternyata saya melakukan kebodohan, yaitu meninggalkan celana jeans di mobil.

Jadilah saya keluar dengan 'that-special wet effect look' di rambut saya, juga celana renang yang mengalirkan air kolam bagaikan linangan air mata seorang kekasih yang ditinggalkan selama-lamanya (st).

Mengisi kekosongan waktu di rumah, tiba2 nemu quote ini, yg mungkin bisa jadi pemecut diri sendiri dan, ya anda tentunya

'The busy bee has no time for sorrow.'

Dan juga ini adalah puisi yg menurut saya bermakna dari William Blake (my favourite poetry writer)

A Divine Image

by: William Blake (1757-1827)


Cruelty has a human heart,
And
Jealousy a human face;
Terror the human form divine,
And Secresy the human dress.

The human dress is forged iron,
The human form a fiery forge,
The human face a furnace sealed,
The human heart its hungry gorge.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Reds Are Marching